Cara Mengatasi Kesemutan Di Paha

Cara Mengatasi Kesemutan Di Paha - Kesemutan bisa di alami oleh siapa saja,termasuk anda ataupun salah satu keluarga anda,biasanya di sebabkan karena posisi tidur yang sama dalam jangka waktu yang lama yang menyebabkan terjadinya kesemutan. mungkin anda saat ini sedang mengalami masalah kesemutan, dan anda sedang mencari obat yang tepat untuk mengatasi masalah anda. untuk itu kami cv de nature indonesia menawarkan obat yang telah terbukti khasiatnya dan di buat dari bahan alami.


Penyebab

Meralgia paresthetica terjadi ketika saraf kutaneus lateralis femoralis, yaitu saraf yang memasok sensasi ke permukaan luar paha, tertekan atau terjepit. Saraf kutaneus lateralis femoralis adalah saraf sensorik dan tidak mempengaruhi kemampuan untuk menggunakan otot-otot kaki.

Pada kebanyakan orang, saraf ini melewati pangkal paha ke paha atas tanpa kesulitan. Tapi pada meralgia paresthetica, saraf kutaneus lateralis femoralis terjebak di bawah ligamentum inguinalis yang membentang sepanjang pangkal paha, dari perut ke paha atas.

Penyebab umum tekanan ini adalah kondisi yang menyebabkan tekanan pada pangkal paha, seperti:

1. Pakaian ketat
2. Kegemukan
3. Kehamilan
4. Jaringan parut dekat ligamentum inguinalis karena cedera atau pembedahan
5. Berjalan, bersepeda, atau berdiri untuk jangka waktu yang lama
6. Cedera syaraf, baik karena diabetes atau setelah kecelakaan kendaraan bermotor

Cara Menghilangkan Kesemutan di Kaki dan Tangan

Rasa kesemutan umumnya terjadi di area tangan dan kaki. Berikut ini ada tips mengatasi kesemutan di area tangan dan kaki.

Goyang-goyangkan tangan dan kaki agar rasa kesemutan mereda, meskipun awalnya rasanya semakin menjadi-jadi, tetapi tidak lama kemudian akan terasa kebas dan sembuh.

Posisikan tangan atau kaki lebih rendah dari jantung
Posisikan tangan atau kaki di posisi yang nyaman dan tahan sebentar hingga darah mengalir dan rasa kesemutan dan kebas berangsur menghilang.Cara Mengatasi Kesemutan Di Paha

Menjektikkan jempol tangan
Bila kesemutan di tangan kiri, maka jentikkkan jempol kaki kanan. Begitu pula bila kesemutan di kaki kiri, maka jentikkan jempol tangan kanan. Jika kesemutannya di tangan kanan, maka jentikkan jempol kiri

Konsumsi vitamin
Jika kesemutan bukan disebabkan oleh posisi duduk, tidur atau berdiri dalam waktu lama, maksudnya, rasa kesemutan muncul tiba-tiba, maka dipastikan kesemutan tersebut disebabkan gangguan fungsi syaraf dan dianjurkan untuk mengkonsumsi vitamin B1, B6 serta B12 agar membantu melancarkan metabolisme tubuh, melancarkan aliran darah dan memperbaiki fungsi syaraf.

Obat Mengatasi Kesemutan Tradisional

Ada beberapa obat tradisonal yang mudah dijumpai sehari-hari. Beberapa bahan tradisional atau alami ayng bisa sobat gunakan  sebagai pilihan cara mengatasi kesemutan antara lain:

kulit manggis dan daun sirsak
Dalam kulit manggis dan daun sirsak mengandung sejumlah vitamin yang bermanfaat dalam proses penyembuhan. Kulit manggis sendiri mengandung Xanthone, sebuah zat kimia alami yang berfungsi menjadi antioksidan yang mampu membunuh sekaligus memperbaiki sel-sel yang rusak dan melindungi se-sel dalam tubuh. Selain untuk menyembuhkan kesemutan, kulit manggis juga bermanfaat sebagai obat penyakit jantung, aterosklorosis, hipertensi dan trombosis. Sementara daun sirsak, memiliki zat Acetogenins yang membantu penyembuhan kesemutan dan radang pada sendi.

Caranya, ambil daun sirsak secukupnya, di rebus dalam air kemudian airnya disaring dan bisa diminum. Tidak hanya daunnya, buah sirsak juga efektif membantu mencegah kanker, tumor dan penyakit ganas lainnya.

Perawatan dan obat-obatan

Pengobatan untuk meralgia paresthetica berfokus pada meringankan tekanan pada saraf.

Tindakan konservatif

Tindakan konservatif efektif bagi kebanyakan orang. Rasa sakit biasanya akan hilang dalam waktu beberapa bulan. Caranya antara lain :
1. Memakai pakaian longgar
2. Menurunkan berat badan
3. Meminum obat penghilang rasa sakit seperti acetaminophen, ibruprofen, atau aspirin.

Obat-obatan

Jika gejalanya masih mucul selama lebih dari dua bulan atau rasa sakit bertambah parah, pengobatan dapat mencakup:

1. Suntikan kortikosteroid.
Suntikan dapat mengurangi peradangan dan mengurangi rasa sakit untuk sementara. Kemungkinan efek sampingnya adalah: infeksi sendi, kerusakan saraf, rasa sakit, dan pemutihan kulit di sekitar tempat injeksi.

2. Antidepresan trisiklik.
Obat-obat ini dapat mengurangi rasa sakit. Efek sampingnya antara lain: rasa kantuk, mulut kering, sembelit, dan gangguan fungsi seksual.

3. Gabapentin atau pregabalin.
Obat anti kejang dapat membantu mengurangi gejala yang menyakitkan. Efek sampingnya antara lain: sembelit, mual, pusing, mengantuk, dan badan terasa ringan.

Operasi
Operasi jarang dilakukan. Pilihan ini hanya untuk pasien dengan gejala yang berat dan telah lama tidak sembuh.




Obat Kesemutan Tangan Alami dan Mujarab

Kesemutan adalah kondisi yang sangat tidak mengenakkan dan memang paling kerap dialami pada bagian tangan, seperti pada jari-jari tangan. Rasa kesemutan jelas amat menjengkelkan di mana penyebabnya adalah peredaran darah yang sempat terhambat ketika tangan berada dalam posisi tertentu atau tertahan sesuatu. Namun jangan khawatir, ada beberapa obat kesemutan tangan alami yang bisa Anda gunakan.


1. Kayu Manis

Berbagai nutrisi baik ada terkandung di dalam kayu manis, termasuk kalium serta mangan bersama dengan banyak vitamin B. Dengan kandungan-kandungan nutrisi penting itulah Anda bisa meningkatkan aliran darah pada bagian tangan, meski juga bisa digunakan untuk obat kesemutan kaki. Para ahli merekomendasikan untuk mengambil 2-4 gram saja dari bubuk kayu manis setiap harinya untuk kelancaran sirkulasi darah.

Cukup dengan mencampurkan bubuk kayu manis 1 sendok teh ke dalam segelas air hangat dan meminumnya setiap hari secara rutin saja sudah cukup. Atau, campurkan bubuk kayu manis dengan madu murni yang bisa dikonsumsi setiap pagi selama beberapa minggu. Cara manapun yang Anda pilih, keduanya memberikan efek yang sama-sama maksimal.


2. Minyak Zaitun

Seperti yang Anda tahu, minyak zaitun merupakan jenis minyak yang sangat kaya akan nutrisi dan sangat baik untuk menjaga kesehatan tubuh. Apapun faktor penyebab tangan kesemutan, Anda bisa coba menggunakan minyak ini sebagai obat mujarab yang sederhana. Karena sangat berguna dalam meningkatkan otot tubuh juga, jadikan minyak ini sebagai obat oles.

Oles langsung saja ke bagian tangan yang kesemutan, lalu sambil mengoles Anda bisa berikan sedikit pijatan ringan agar peredaran darah kembali lancar. Anda pun boleh mencampurkannya dengan minyak lavender supaya hasilnya menjadi jauh lebih efektif dalam mengobati kesemutan.

3. Air Putih

Selama ini yang kita tahu adalah bahaya akibat kurang minum air putih adalah dehidrasi dan kekeringan pada tubuh serta kulit saja. Tapi rupanya, kekurangan cairan dapat menjadikan tubuh sering mengalami kesemutan. Salah satu bagian tubuh yang berpotensi sering terserang sensasi kesemutan ini jelas adalah bagian tangan.

Tangan yang kesemutan dan mati rasa bisa coba diobati dengan air putih dengan cara mengonsumsinya banyak-banyak. Aturan minum air putih 8-10 gelas setiap hari supaya tubuh tetap terhidrasi dan sehat bukanlah omong-kosong. Anda bisa mencegah kesemutan untuk datang lagi juga dengan mengonsumsi air putih secara rutin.


4. Kunyit

Satu lagi bahan alami yang bisa Anda jadikan obat kesemutan yang terjadi di tangan, yaitu kunyit yang berkandungan kurkumin. Kurkumin ini sangat baik dalam mengatasi berbagai masalah kesehatan, bahkan untuk meningkatkan kelancaran sirkulasi darah juga sangat ampuh. Sifat anti-inflamasi pun ada dan ini akan mengurangi sensasi kesemutan yang tak mengenakkan.

Siapkan saja segelas susu lalu tambahkan dengan sesendok teh bubuk kunyit, hangatkan sebentar dan tambahkan madu sedikit sebelum meminumnya. Pasta dari campuran bubuk kunyit dan air juga bisa menjadi obat oles manjur untuk mengobati masalah kesemutan. Jika ingin, Anda juga boleh meminum suplemen kunyit setiap hari, tapi hal ini perlu dikonsultasikan lebih dulu dengan dokter.


5. Ginkgo Biloba

Obat herbal satu ini juga jangan sampai ketinggalan karena bahan ini pun dapat secara ampuh melancarkan peredaran darah Anda. Dosis umumnya adalah 40 mg di mana bisa dikonsumsi sehari 3 kali dan dalam bentuk suplemen. Namun sebelum menggunakan ginkgo biloba, silakan konsultasikan dengan dokter lebih dulu, khususnya jika Anda tengah mengonsumsi obat-obat tertentu.


6. Garam

Mungkin Anda sudah cukup tahu bahwa obat kesemutan alami yang bisa digunakan untuk mengobati kesemutan tangan Anda adalah garam. Dengan cara ini, Anda bakal dapat meningkatkan tingkat magnesium di dalam tubuh serta memperlancar aliran darah yang tadinya terhambat. Ketika aliran darah tak dilegakan supaya lancar, di lain waktu kesemutan akan dengan mudah datang lagi.

Untuk menggunakannya, Anda bisa menggunakan garam Epsom ½ cangkir saja lalu dicampur berama air dengan takaran yang cukup untuk merendam tangan Anda. Proses perendaman yang dianjurkan adalah selama 10 menit saja. Hanya saja, obat kesemutan tangan ini tak diperuntukkan bagi yang sedang punya gangguan kesehatan seperti diabetes maupun penyakit ginjal.



7. Olahraga

Obat kesemutan tangan tak harus selalu berwujud tanaman herbal atau obat kimia. Terkadang gampangnya tangan merasa kesemutan adalah dikarenakan Anda menggunakan tangan Anda untuk beraktivitas itu-itu saja. Kurang olahraga dapat menjadi pemicu aliran darah dalam tubuh tak lancar juga.

Jadi, silakan ambil waktu sebentar saja untuk melakukan peregangan pada tangan setiap harinya sesering mungkin. Ambil waktu 15 menit saja setiap harinya 3 kali dalam sehari untuk membuat otot dan saraf tangan Anda lebih rileks. Gerak-gerakkan tangan seperti yang Anda mau, seperti misalnya menarik jari per jari untuk melemaskan ototnya.



8. Magnesium

Sering kesemutan bisa jadi menjadi pertanda bahwa tubuh Anda tak cukup memperoleh mineral magnesium. Mineral esensial ini bila didapat secara cukup oleh tubuh, maka sistem saraf akan berfungsi normal. Jadi, mulailah mempertimbangkan makanan-makanan yang mengandung magnesium tinggi; yakni seperti misalnya, yogurt rendah lemak, dark chocolate, pisang, kedelai, selai kacang, oatmeal, kacang, biji-bijian, sayuran hijau serta alpukat.

Untuk memperlancar peredaran darah yang sering terhambat, magnesium juga bisa dikonsumsi dalam bentuk suplemen. Pastikan bila Anda memilih suplemen, Anda bisa mengonsumsi 350 mg setiap harinya. Namun agar lebih aman, silakan bicarakan dengan dokter untuk masalah takaran yang tepat untuk Anda.


9. Vitamin B6 dan Vitamin B12

Dalam mengatasi maupun mencegah kesemutan di tangan maupun kaki, Anda bisa mencoba mengonsumsi vitamin B6 dan vitamin B12. Kemungkinan besar, kesemutan yang kerap Anda alami dikarenakan kurangnya asupan vitamin tersebut. Jadi tak ada salahnya mulai mengonsumsi makanan sehat.

Makanan-makanan  yang dianjurkan untuk dikonsumsi antara lain adalah biji-bijian, kacang-kacangan, yogurt, susu, oatmeal, ikan, kacang, daging, alpukat, pisang, telur, dan keju. Hanya saja, untuk yang lebih gampang, silakan dapatkan suplemen vitamin B kompleks dan minumlah setiap hari 2 kali; namun supaya jauh lebih tepat, konsultasikan dosisnya dengan dokter.
------
Di atas merupakan contoh obat tradisional yang dapat anda coba di rumah, namun jika hasil kurang memuaskan kami memiliki cara lain untuk mengatasi masalah anda yaitu dengan obat yang telah kami sediakan yaitu moringa dan habatop yang insya allah dapat mengatasi masalah anda.


Mungkina Jika anda bingung untuk mendapatkan bahan herbal diatas anda bisa mencobat paket herbal untuk penyakit kesemuatan di tangan,di jari tangan,di kaki,di lutut,punggung dsb.  yang sudah bersetandar Nasional dan sudah terdaftar dalam BPOM ataupun bersertifikat halal yang tentunya tudak perlu kawatir untuk produk herbal berkualitas kami yang berkhasiat membantu Mengobatai kesemuatan yang masih ringan ataupun yang sudah menahun.



Hanya Dengan Harga @ RP 295.000 

Insya allah Masalah Anda Teratasi...!!

NB: "Harga Belum Termasuk Ongkir"



UNTUK PEMESANAN DAPAT ANDA MINTA  DI CUSTOMER SERVICE KAMI

(082242421190 Watsapp Only)

Pin BBm 57D28855

(Layanan Konsultasi dan Pemesanan 24 jam)


Kelebihan Belanja Online Pada Kami:

  • Setiap penyakit berbeda obatnya, jd obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri!
  • Harga lebih murah
  • Kualitas terbaik
  • Tanpa perlu pergi ke dokter dan operasi
  • Tidak perlu disuntik
  • Masa penyembuhannya singkat
  • Proses pengiriman cepat dan aman
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan ke puasan konsumen
Bagaimana cara mendapatkan obat herbal kami? Untuk membeli obat ini silahkan anda hubungi customer service kami secara langsung via SMS ataupun Telepon secara langsung

Pengiriman Barang: Kami menitipkan pengiriman barang ke agen pengiriman barang seperti JNE, TIKI, dan PT. POS Indonesia dengan paket cepat/ kilat. Sehingga paket bisa lebih cepat sampai dari pada menggunakan yang reguler. Pengiriman dilakukan setiap jam 10 pagi dan nomor resi akan dikirimkan kepada anda setelah jam 12 siang WIB dan no. resi tersebut dapat di cek secara online untuk mengetahui posisi barang sudah sampai dimana. Kami Melayani Pemesanan Ke Seluruh Wilayah Indonesia dan juga Luar Negeri.

 Kerahasiaan Pelanggan :
 Privasi/ Kerahasiaan data diri pelanggan yang berbelanja di tempat kami 100% Aman terjaga dan tidak akan bocor kepada orang lain. Selain itu, paket dikirim dalam kemasan polos, tertutup, dan rapih.

 Alamat lengkap kami:
 Jln. Pahonjean KM 5, Perum Cendana Asri No. 9, Kec. Majenang, Kab. Cilacap, Jawa Tengah, Kode Pos 53257  


Cara Pemesanan Obat
Sms-kan: Nama lengkap, alamat lengkap, “OBAT KESEMUTAN“, pembayaran via bank apa.
Contoh: Erick Imanuel Saputra, Jl.Pahlawan No 5 Rt 5/ Rw 4, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah 53265, “OBAT KESEMUTAN”, via BCA 320 rb.



Contoh Format Pemesanan Produk Kami :


Nama Lengkap / Alamat / Obat Yang Dipilih / Jumlah Pesanan / Bank YAng Digunakan Pembayaran ( BCA,BRI,BNI,MANDIRI )

Contoh :

Penerima Paket : An. Ridwan Setiawan / Alamat : Jl. Pepaya No 4321 Serenseng Jakarta Pusat Kode Pos 25642 # PAKET OBAT KESEMUTAN ( moringa dan habatop) # Pembayaran : BANK BCA

Setelah Di Respon Oleh Costemer Servis Kami Akan Mengirimkan Harga Total (Harga+Ongkir) Utuk Melakukan Pembayaran Dan No Rekeningnya Juga, Setelah Melakkukan Pembayaran Segera Konfirmasikan via sms / Whatsapp kekontak yang Tersedia. Konsultasi dan Pemesanan Silahkan Hubungi Kontak Servis Kami Siap 24 Jam, dan


Nomer Rekening kami

BCA
8930286525
BNI 
 0610793290
MANDIRI 
180-00-0118460-7
BRI 
6785-01-017700-53-4

Semua An. Wawan Setiawan


Silahkan Lakukan pembayaran ke salah satu rekening kami dibawah atas. Tersedia rekening BCA, BRI, BNI, dan MANDIRI

Selanjutnya Kirimkan Konfirmasi Pembayaran 

Contoh:

Sudah Transferan Atas Nama / Transfer ke Bank / Jumlah Pembayaran / Nama Penerima Paket / Alamat Lengkap / No Tlp / Jumlah Obat Pesanan.

Contoh Lengkap :

Sudah Transfer Rp. 320.000 Via Bca An. Ridwan Setiawan / Penerima : An. Ridwan Setiawan / Alamat : Jl. Pepaya No 2546  Serenseng Jakarta Pusat Kode Pos 25642 / No hp : 082413xxxxxx / Jumlah : PAKET KESEMUTAN

Supaya pesanan anda bisa segera diproses, segera konfirmasikan pembayaran kepada kontak servis kami  Via SMS / Whatsap ke : 0822 4242 1190

Untuk biaya ongkos kirim (ongkir) wilayah Jawa 25.000, luar Jawa 45.000, kecuali Irian dan Madura 95.000 Dan Kami Melayani Pengiriman Keseluruh Dalam Negeri Maupun Luar Negeri

**Pesanan dalam waktu singkat Pasti Sampai ketempat Anda** 


    Kirim via SMS ke 081903400117 Atau Ke 082242421190


    KEPUASAN PELANGGAN ADALAH PRIORITAS UTAMA KAMI

    SEPARAH APAPUN PENYAKIT YANG ANDA DERITA DAPAT DISEMBUHKAN JIKA ANDA MAU BERUSAHA MENGOBATINYA!! 

     KONTAK  KAMI 


    Call/Sms


    XL:081903400117

    (SIMPATI:082242421190Watsapp Only)

    Pin BBm 57D28855

    (Layanan Konsultasi dan Pemesanan 24 jam)


    SEGERA SEMBUHKAN PENYAKIT ANDA SEBELUM PARAH 

    UANG BUKANLAH SEGALANYA  

    NAMUN KESEHATAN HARUS DI UTAMAKAN

    Subscribe to receive free email updates: